• Apakah anda mau berlanggan gratis di IndoGad? Ayo buruan masukin Email kamu di

    bawah ini, kamu akan mendapat berita-berita terbaru dari kami:

    Delivered by FeedBurner

  • Burung Merpati Berumur 30 Tahun

    Sepasang suami-istri yang berkebangsaan Austria ini belum pergi berlibur selama lebih dari 17 tahun - setelah mengadopsi merpati yang terluka. Pasangan ini sering tidak dapat menggunakan oven di rumah mereka yang tererletak di Salzburg karena burung sudah menggunakannya sebagai sarangnya. Mr Reiterer, 84, mengatakan: "Saya menemukannya di pinggir jalan di mana ia jelas telah tertabrak mobil dengan keadaan sayapnya yang patah karena tertabrak.


      "Kami memberinya beberapa makanan dan dia telah dirawat oleh dokter hewan lalu kami menempatkan dia di bawah garasi mulai pada bulan April 17 tahun lalu.
    "Sudah jelas bahwa karena cedera dia tidak akan pernah terbang lagi, dan pada hari Natal ketika saya sengaja meninggalkan pintu terbuka dia datang ke dalam dan kemudian melompat ke dalam oven yang baru saja digunakan dan masih hangat - dan menolak untuk saya keluarkan karena dia merasa itu tidak terlalu dingin dibanding dengan bawah garasi.
    .
    "Kami memberinya sedikit makanan di oven seperti beberapa potong roti jagung, keesokan harinya ketika dia masih ada kami memberinya air". Pasangan itu memberi nama Susi kepada merpati tersebut, dan mengatakan bahwa mereka tidak bisa membayangkan hidup tanpa "Susi" diusia lanjutnya.
    Mrs Reiterer, 77, mengatakan bahwa mereka harus menunggu sampai merpati memutuskan untuk berjalan-jalan di sekitar rumah sebelum mereka dapat menggunakan mesin cuci piring karena mengganggu dia saat sedang tidur. Wow, pasangan ini sungguh perduli bukan?
     
    "Saya tidak menyesali kenyataan bahwa kita tidak pergi berlibur karena dia - kita tidak melakukan perjalanan banyak pula meskipun kami memiliki sebuah gubuk di distrik ski kita hanya bisa pergi ke sana untuk sehari," katanya.
    Vet Heide Maria Müller mengatakan: "Susi adalah kasus yang sangat tidak biasa saya mengerti bahwa merpati dapat hidup sampai 20 tahun tetapi di alam liar burung tidak akan berhasil hidup selama itu...
    "Jelas di mana dia, dengan banyak makanan yang baik dan tidak ada predator, ia memiliki peluang bagus untuk mencapai usia yang lebih tinggi." anjur doktor yang telah merawat Susi.

    • description
    • description

    Video Gallery

    Daftar Teman Indogad

    Pemberitahuan 

    Bagi sahabat-sahabat blogger, yang ingin menjadi teman IndoGad 

    silahkan  menjadi member di Friend Blog kami. 

    Terima kasih IndoGad ucapkan kepada teman 

    yang ikut berpastisipasi pada blog ini. Tinggalkan pesan anda di entri 

    yang anda sukai, kami pasti akan senantiasa secepat mungkin mereplay 

    komentar anda.

    Sekian Terima Kasih

    Friend Blog