• Apakah anda mau berlanggan gratis di IndoGad? Ayo buruan masukin Email kamu di

    bawah ini, kamu akan mendapat berita-berita terbaru dari kami:

    Delivered by FeedBurner

  • Prediksi Penjualan Blackberry Tahun 2013 Masih Tinggi

    Ponsel android merupakan gadget yang mendominasi pasar untuk saat ini. Oleh karena itu keberadaan Blackberry yang ikut menjadi pesaing pasar gadget ikut berpengaruh. Diperkirakan pasar Blackberry untuk tahun 2013 akan tetap semangat.

    Berdasarkan pendapat dari Analis Pasar International Data Corporation (IDC) untuk Perangkat Ponsel dan Tablet yakni Darwin Lie mengatakan bahwa Pasar BlackBerry di Indonesia masih 'bersemangat' karena belum seluruh kelas menengah di sini merasakan (layanan) perangkat itu dan kemungkinan akan mengalami pertumbuhan meski kecil pada 2013 dan belum tampak penurunan pangsa pasar.

    Darwin juga menyatakan bahwa Pertumbuhan BlackBerry pada kuartal ketiga 2012 meningkat 'single digit' dari persentasenya, sedangkan pada kuartal sebelumnya (kedua) agak turun. Agar Blackberry bisa bersaing dengan bagus maka RIM harus mendorong pertarungan produknya di pasar persaingan smartphone.

    Darwin menilai pasar BlackBerry Indonesia unik dan berbeda dibanding negara-negara lain, bahkan dengan negara-negara tetangga. Misalnya, perilaku konsumen 'gadget' Indonesia dan pertumbuhan ekonomi di sini (Indonesia) ketika negara-negara Eropa dilanda krisis ekonomi.bBlackBerry, menurut IDC, merupakan salah satu dari lima ponsel pintar paling banyak tersedia di pasar Indonesia pada kuartal ketiga 2012 selain Nokia, Cross, Samsung, dan MITO.

    0 komentar:

    Posting Komentar

    • description
    • description

    Video Gallery

    Daftar Teman Indogad

    Pemberitahuan 

    Bagi sahabat-sahabat blogger, yang ingin menjadi teman IndoGad 

    silahkan  menjadi member di Friend Blog kami. 

    Terima kasih IndoGad ucapkan kepada teman 

    yang ikut berpastisipasi pada blog ini. Tinggalkan pesan anda di entri 

    yang anda sukai, kami pasti akan senantiasa secepat mungkin mereplay 

    komentar anda.

    Sekian Terima Kasih

    Friend Blog