• Apakah anda mau berlanggan gratis di IndoGad? Ayo buruan masukin Email kamu di

    bawah ini, kamu akan mendapat berita-berita terbaru dari kami:

    Delivered by FeedBurner

  • Blackberry 10 akan Dirilis Akhir Januari 2013

    Research In Motion (RIM) berencana mengenalkan jajaran produk barunya, ponsel pintar BlackBerry 10 pada 30 Januari 2013.

    Perusahaan yang berbasis di Ontario Kanada itu, seperti disebut Reuters, mempertaruhkan masa depannya pada jejaring produk dengan sistem operasi BlackBerry 10 sekaligus memberikan kepercayaan kepada investor.


    RIM telah banyak tertinggal dengan Apple maupun Samsung dalam pertarungan perangkat komunikasi genggam selama dua tahun.

    Dalam pernyataanya, RIM mengatakan perangkat yang sempat tertunda dua kali untuk diluncurkan itu akan hadir secara serentak di beberapa negara, meski tidak disebutkan nama negara yang dimaksud.

    Sebelumnya, RIM telah berencana untuk memproduksi ponsel-ponsel pintar berlayar sentuh sedangkan ponsel pintar dengan panel ketik QWERTY mini akan hadir beberapa minggu setelahnya.

    Namun, RIM tidak sebut kepastian produk-produk barunya akan hadir di pasaran dan mengatakan akan membahas hal itu dalam peluncuran pada 30 Januari nanti.

    Analis Evercore Partners, Mark McKechnie memperkirakan ponsel pintar BlackBerry 10 akan tersedia di pasar dalam dua hingga empat minggu pascapeluncuran resminya. Tapi, beberapa analis lain justru memperkirakan pada Maret 2013. (sumber republika)

    0 komentar:

    Posting Komentar

    • description
    • description

    Video Gallery

    Daftar Teman Indogad

    Pemberitahuan 

    Bagi sahabat-sahabat blogger, yang ingin menjadi teman IndoGad 

    silahkan  menjadi member di Friend Blog kami. 

    Terima kasih IndoGad ucapkan kepada teman 

    yang ikut berpastisipasi pada blog ini. Tinggalkan pesan anda di entri 

    yang anda sukai, kami pasti akan senantiasa secepat mungkin mereplay 

    komentar anda.

    Sekian Terima Kasih

    Friend Blog